Jumat, 21 Desember 2012

Tentang Cyber Creative

            Tujuan dibentuknya komunitas “Cyber Creative” yang  didirikan pada tanggal 09 Februari 2008 adalah untuk mengembangkan ilmu teknologi  informasi yang bertempat di Yayasan PerguruanAL-Nur dan juga mencari bibit-bibit yang mempunyai keunggulan dalam bidang teknologi informasi. Maka dibentuknya “Cyber Creative” di harapkan mempunyai kemampuan teknologi dibidang komputer dan dapat bersaing di era Globalisasi.
Dibentuknya komunitas Cyber Creative, dikarenakan kami ingin mengembangkan keterampilan komputer dan pengelolaan informasi. Cyber Creative berada dibawah naungan Yayasan Perguruan Al-Nur yang dilindungi oleh Bapak H.Tubagus Nizomi, S. Kom dan Bapak Heriyanto, S. Kom sebagai pembinanya.
Cyber creative ini bisa diartikan sebuah organisasi yang mempelajaritentangilmu pengetahuan  di bidang komputer. Organisasi ini bisa sangat membantu siswa-siswi untuk lebih memperdalam ilmu komputer.
Hingga saat ini Cyber Creative sudah mengalami lima generasi, dari mulai terbentuknya Cyber Creative 1, Cyber Creative 2, Cyber Creative 3, Cyber Creative 4, dan Cyber Creative 5. Dan sangat diharapkan Cyber Creative dapat berkembang terus dari tahun ke tahun.

Tidak ada komentar:

Groovy Pointer
Cool Red Outer Glow Pointer

close
cbox
 

Firman Andika. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com